Sabtu, 08 Oktober 2016

Evaluasi Hari Sabtu 8 OKtober 2016

Assalamu'alikum Wr Wb.

Hai Teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Evaluasi mingguan. Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan kita selama satu minggu yang dilaksanakan setiap hari sabtu di BLC Telkom.

A. Pengertian
      Evaluasi merupakan kegiatan yang membandingkan antara hasil implementasi dengan kriteria dan standart yang telah ditetapkan untuk melihat keberhasilannya. Dari evaluasi kemudian akan tersedia informasi mengenai sejauh mana suatu kegiatan tertentu telah di capai sehingga bisa diketahui bila terdapat selisih antara standar yang telah ditetapkan dengan hasil yang bisa di capai.

 B. Latar Belakang
     Latar belakangnya adalah kegiatan evaluasi ini agar kita tidak lengah dan seenaknya denga project kita, kegiatan ini bertujuan agar peserta prakerin serius dalm melakukan pekerjaan sesuai dengan perencanaan yang telah kita buat sebelumnya. Dengan adanya evaluasi ini kita dapat mengetahui kekurangan dari pekerjaan kita selama satu minggu, Pekerjaan apa yang tidak optimal dan apa saja yang harus kita perbaiki.

C. Maksud dan Tujuan
    Maksud dan Tujuannya adalah dengan diadakannya shering bersama untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dan kemampuan kita selama satu minggu dan jika ada masalah nanti akan di selesaikan secara bersama.

D. Jangka Waktu
     Pagi sampai Sore.

E. Alat dan Bahan
  • Laptop/PC
  • LCD Proyektor
F. Sekilas dokumentasi saat Evaluasi bersama.

 1. Ini dari SMK Hasan Kafrawi Mayong.


 2. Dan ini dari SMKN 1 Banjit Lampung.


 3. Ini dari SMK Wikrama 1 Jepara.


 4. Ini dari SMKN 1 Sawit Boyolali.


 5. Ini dari SMK Tambak Boyo Tuban.


Dan masih banyak lagi dari SMK-SMK yang lainnya.

 G. Hasil dan Kesimpulan
     Hasilnya adalah kami bisa shering ilmu, yang belum pernah kami dapatkan sebelumnya, dan dapat menambah kepercayaan diri saat shering di depan orang banyak. Dan kesimpulannya adalah kita dapat menambah wawasan karena kita mendapat sanggahan dan masukan-masukan dari audien untuk memperbaiki kegiatan kami selama satu minggu

Sekian tentang Evaluasi hari ini, terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

0 komentar:

Posting Komentar